Laman

Shallom guys, selamat datang di blog saya.. Di blog ini saya ingin berbagi renungan harian dan artikel-konten serta konten-konten menarik buat kalian para muda mudi Kristiani. Bagi temen-temen yang mau berbagi share aja link nya melalui facebook dan media-madia sosial lainnya agar dapat menjadi berkat bagi yang membacanya. Bila temen-temen ngerasa diberkatin melalui setiap konten yg ada, tinggalkan komen ny ya.. :D Jesus Bless You.

Rabu, 30 November 2011

Menakutkan (Mazmur 56)


“Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu.” (Mazmur 56:4)

Kenny adalah seorang siswa yang ditakuti oleh semua siswa yang lainnya. Dia adalah seorang yang berani dan tidak takut pada apapun. Ketika ada yang menantangnya berkelahi, dia berani menghadapi. Pada guru yang galak sekalipun dia berani. “Apa sih yang ditakuti Kenny?” Masa dia ngga takut apapun?” bisik teman2nya.

Orang yang paling berani sekalipun tetap bisa takut kadang-kadang. Suatu sore ketika Kenny belajar kelompok di salah satu rumah temannya, seekor cicak kecil berjalan dengan cueknya di atas kaki Kenny. Kenny tiba-tiba berteriak dan melompat ke atas sofa temannya. Dari dahinya keluar keringat dingin dan badannya gemetar. Teman-temannya terheran-heran dengan tindakan spontan Kenny. Sore itu, rahasia Kenny terungkap. Si jago sekolah ternyata kalah sama cicak!

Guys, kita semua mempunyai ketakutan kita masing-masing. Ada yang takut pada suara guntur, ada yang takut pada ketinggian, bahkan ada yang takut gelap. Beberapa siswa takut pada guru-guru tertentu namun hampir semua siswa takut pada ujian apalagi kalau pelajarannya tidak terlalu dikuasai. Bener nggak?

Temen2, ketika kita menghadapi hal-hal itu, jangan kita sampai ketakutan. Mintalah Tuhan untuk menyertaimu sehingga kita bisa berkata seperti Daud berkata, “Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar