Laman

Shallom guys, selamat datang di blog saya.. Di blog ini saya ingin berbagi renungan harian dan artikel-konten serta konten-konten menarik buat kalian para muda mudi Kristiani. Bagi temen-temen yang mau berbagi share aja link nya melalui facebook dan media-madia sosial lainnya agar dapat menjadi berkat bagi yang membacanya. Bila temen-temen ngerasa diberkatin melalui setiap konten yg ada, tinggalkan komen ny ya.. :D Jesus Bless You.

Minggu, 27 November 2011

No Fear

"Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan". (Amsal 1:7)

Beberapa waktu yang lalu, ada acara TV, No Fear. Acara ini menantang para pesertanya untuk gak takut menghadapi apapun. Misalnya, mereka ditantang untuk makan makanan mentah, dikerumuni cacing, memasukkan kepala mereka ke dalam kotak yang banyak lalatnya, ato berlompatan kian kemari di atas ketinggian 25-35 meter. Pemenang yang lolos di tantangan itu dapat hadiah uang yang banyak.


Nah, kebalikan dari hal itu, ayat di atas justru menantang kita untuk takut ama Tuhan. Apa sih takut ama Tuhan itu? Takut ama Tuhan itu ialah kesadaran untuk selalu menjauhi dosa karena kita tahu bahwa Tuhan selalu di dekat kita, memperhatikan, dan mengawasi kita. saat kita hidup semau gue, Tuhan yang adalah Tuhan akan menjatuhkan sanksi atas pelanggaran yang ada kepada kita sebagai hamba. lagipula sebagai seorang hamba kita ngga mau buat Tuhan marah, kan?

Guyz, tau ngga kalo di balik takut ama Tuhan itu ada reward yang gede yang dicari-cari oleh semua orang? saat kita takut ama Tuhan, kita memperoleh pengetahuan! siapa yang berpengetahuan dia menjadi orang yang hebat dan terpandang.

Nah, kalo kita adalah orang mudanya Tuhan en sudah tau mendapatkan pengetahuan ialah melalui takut akan Tuhan. So, jangan diem aja ato gak peduli dengan ayat ini. Tunjukkan rasa takutmu ama Tuhan.

"Resep jitu agar memiliki pengetahuan yaitu melalui takut akan Dia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar